Jumat, 21 Oktober 2016

Jasa Catering Enak Murah di Cirebon

Jika Anda sedang cari jasa catering yang enak murah halal di Cirebon, silakan hubungi kami. Kami siap melayani kebutuhan katering untuk prasmanan acara pernikahan, acara ultah ulang tahun, acara kantor, hajatan dan syukuran. Selain prasmanan, kami juga terima pesanan nasi kotak, nasi kuning, tumpeng, juga kue kotakan atau snack box.

catering enak murah di cirebon

Kami bersungguh-sungguh melayani kebutuhan pelanggan. Pelanggan bagi kami adalah utusan Tuhan yang mengantar rejeki kami dan seluruh karyawan. Oleh karena itu, kami dengan senang hati dan secara maksimal mengupayakan agar katering atau makanan yang kami sajikan bisa memuaskan semua pelanggan. Bagi kami, kehalalan makanan adalah yang utama. Tidak ada kata sehat jika tidak halal. Buat apa enak jika tidak sehat.

catering tumpeng enak murah di cirebon

Melalui usaha jasa catering ini lah kami ingin memberi solusi sajian makanan yang halal, sehat dan juga enak. Sebagai jasa catering profesional di kota Cirebon, kami punya Sertifikat Halal - LPPOM MUI Jabar, Ijin Usaha Jasa Boga, serta Sertifikat Laik Hygiene Sanitasi Jasa Boga.

catering nasi kotak enak murah cirebon

Kesuksesan sebuah acara seperti resepsi pernikahan di gedung maupun di rumah terletak pada sajian makanan atau catering. Bicara katering tidak hanya bicara soal rasa dan harga tapi juga soal kecukupan makanan bagi seluruh tamu undangan. Seenak apapun makanan dalam sebuah pesta namun jika makanan yang tersaji tidak mencukupi bagi seluruh tamu, hal itu hanya akan mengundang rasa malu bagi pemangku acara.

Kecakapan kami sebagai jasa catering profesional di Cirebon bukan hanya ketrampilan membuat makanan yang enak dan cantik dalam penyajian namun juga keahlian mengatur kesiapan dan ketersediaan makanan sehingga volumenya tidak sampai kurang atau sangat berlebih. Keahlian kami sangat berguna bagi Anda untuk mempersiapkan budget atau dana untuk catering dengan sebaik-baiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar